Tuesday 3 August 2010

"MUKJIZAT" SUSU - QUR'AN SEPANJANG MASA


Klik pada gambar untuk copy paste gambar lebih jelas untuk disebarkan... ^_^

السلام عليكم . بِسْــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم.لا إله إلاَّ الله.محمد رسو ل الله
الحمد لله رب العا لمين. الصلاة و السلام على رسو ل الله.اما بعد

►►►INSYA ALLAH - MENGUATKAN IMAN ISLAM◄◄◄

Air susu ibu adalah suatu campuran ciptaan Allah yang luar biasa dan tak tertandingi sebagai sumber makanan terbaik bagi bayi yang baru lahir, dan sebagai zat yang meningkatkan kekebalan tubuhnya terhadap penyakit. Bahkan makanan bayi yang dibuat dengan teknologi masa kini tak mampu menggantikan sumber makanan yang menakjubkan ini.

Setiap hari ditemukan satu manfaat baru air susu ibu bagi bayi. Salah satu fakta yang ditemukan ilmu pengetahuan tentang air susu ibu adalah bahwa menyusui bayi selama dua tahun setelah kelahiran sungguh amat bermanfaat. (Rex D. Russell, Design in Infant Nutrition)

Allah memberitahu kita informasi penting ini sekitar 14 abad yang lalu, yang hanya diketahui melalui ilmu pengetahuan baru-baru ini, dalam ayat-Nya "…menyapihnya dalam dua tahun…".

"Dan Kami perintahkan kepada manusia (berbuat baik) kepada dua orang ibu-bapanya; ibunya telah mengandungnya dalam keadaan lemah yang bertambah-tambah, dan menyapihnya dalam dua tahun. Bersyukurlah kepadaKu dan kepada dua orang ibu bapakmu, hanya kepada-KU-lah kembalimu." (Qur'an 31 Luqman:14)

Bayi Manusia cocoknya dengan Ibu Manusia, bukan dengan Sapi Betina ... (",)

Ikatan Dokter Indonesia menyatakan: ASI Mempunyai Daya Proteksi / perlindungan dan Mengandung Antibodi. Sejak tahun 1982 literatur medis telah mendata bahwa air susu setiap jenis mamalia termasuk manusia mempunyai daya proteksi terhadap turunannya karena mengandung antibodi terhadap berbagai antigen.

Penelitian Chen dkk. dengan menggunakan formulir isian kepada para ibu dengan bayi yang berusia 18 bulan membuktikan bahwa bayi yang tidak pernah mendapat ASI 2 kali lebih sering masuk rumah sakit dibandingkan dengan bayi yang mendapat ASI.

Meskipun maksudnya baik, tapi pemberian susu formula pengganti dapat menimbulkan sejumlah efek yang serius – terutama meningkatnya risiko penyakit diare jika susu formula itu dibuat dengan air yang telah terkontaminasi.

Bekerja sama dengan Departemen Kesehatan, UNICEF membuat seruan cepat ke stasiun-stasiun radio lokal dan nasional meminta mereka untuk menyiarkan permintaan menghentikan bantuan susu pengganti. Para relawan dari organisasi mitra mengingatkan ibu-ibu di tempat penampungan sementara untuk tidak berhenti menyusui anaknya.

Hasil dari imbauan ini, termasuk larangan pendistribusian langsung susu formula kepada bayi-bayi yang selamat, cukup positif.

Sumbangan susu formula saat bencana membahayakan bayi
http://www.unicef.org/indonesia/id/media_12924.html

Pernyataan UNICEF: ASI Eksklusif Tekan Angka Kematian Bayi Indonesia
http://www.mitrainti.org/?q=node%2F159

Memberikan ASI Adalah yang Terbaik, Terutama di Saat Kondisi Darurat
http://www.unicef.org/indonesia/id/reallives_11916.html

Manusia dengan akal & segala alat canggih abad terakhir mencoba meniru & membuat susu pengganti namun tetap tidak dapat menyamai Air Susu Ibu. Lalu, siapakah yang menciptakan design susu yang sempurna pada tubuh wanita jika bukan Allah?

AIR SUSU IBU UNTUK GENERASI ISLAMY YANG LEBIH MUMPUNI
JANGAN MAU DITIPU KAUM "TETANGGA" DITUKAR SUSU BUBUK ATAU SUSU SAPI
MENYAPIH BAYI SELAMA 2 TAHUN IALAH LANGKAH AWAL QUR'ANI YANG DI RIDHAI


Sekarang mari kita lihat apa kata Kitab "tetangga" tentang susu:

Yehezkiel 23:3 Mereka bersundal (berzina) di Mesir, mereka bersundal pada masa mudanya; di sana SUSUnya dijamah-jamah dan dada keperawanannya dipegang-pegang. ❤ ❥ ♡ ♥

Yehezkiel 23:20 Ia birahi kepada kawan-kawannya bersundal (berzina), yang auratnya seperti aurat keledai dan zakarnya seperti zakar kuda. ❤ ❥ ♡ ♥
23:21 Engkau menginginkan kemesuman masa mudamu, waktu orang Mesir memegang-megang dadamu dan menjamah-jamah SUSU kegadisanmu. ❤ ❥ ♡ ♥

Lambat laun tapi pasti saya pun jadi agak hafal "ayat-ayat ❤❥cinta♡ ♥ " ini... (^^,)
Passsh susunya... 3 in 1.... ❤ ❥ ♡ ♥ ...
"Ayat-ayat cinta" ternyata tidak hanya dalam Islam saja...

Harap diingat, jika ayat dalam kitab Kristen ini telah dihaluskan kata-katanya dari versi lama, karena dalam kitab Kristen edisi / terbitan lama, kata yang digunakan bukanlah "susunya dijamah-jamah" akan tetapi kata-kata yang aslinya ialah "MATA SUSUNYA DIPERMAINKAN". Jika saudara tidak percaya, silahkan ambil kitab terbitan lama tahun 1928 atau 1964 dan bukalah pada Kitab, pasal & ayat yang sama.

Mungkin inilah yg dimaksud "mukjizat" oleh tetangga sebelah...
Firman Tuhan dapat diganti oleh manusia yang hina dengan sesuka hatinya...

Mari, silahkan renungkan, dari 2 versi Kitab ini, mana yang merupakan firman Tuhan?

Maaf sekali lagi, kami hanyalah membela diri. Saudara kita yang murtad menjadi kafir dalam kurun 1950-2004 minimal ialah 15juta orang hanya yang tercatat untuk Indonesia, Negeri Muslim dengan beribu gereja. Bayangkan, 15 juta orang murtad ini, adakah keluarga, tetangga, teman dan moyang saudara-saudari yang menjadi korban??? Data ini didapatkan dari 3 sumber dengan sedikit perbedaan:
  1. Pemerintah Demokrasi
  2. Pihak Islam
  3. Pihak Kristen

Ini sudah tidak pantas ditoleransi, tapi ini sudah merupakan penyerangan akidah & akhlak yang nyata. Belum lagi jumlah ini tidak termasuk pemurtadan tahun 2004-2010. Segala cara kotor mereka halalkan untuk memurtadkan saudara kita, mulai dari paket Mie Instant, pekerjaan, harta, cinta, hamili sebelum nikah, pengamen kristen, jual salib di perempatan jalan, pendangkalan akidah & akhlak melalui Televisi, paksa masuk Kristen, culik, sekap, perkosa, hipnotis dan bahkan menggunakan bantuan jin. Ini bukan fitnah, tapi fakta.

Silahkan buka mata & buka telinga, jangan hanya ibadah untuk diri sendiri saja sementara diluar sana banyak saudara kita yang diserang akidahnya secara terang-terangan oleh missionaries kafir kristen & yahudi laknatullah.

Tidak sempurna iman seorang muslim sampai dia menyayangi muslim lain seperti dirinya sendiri. Dan salah satu wujud sayang itu ialah amar ma'ruf nahi munkar. Kemunkaran yang meraja lela saat ini ialah "Semua Agama Sama". Mari kita buktikan semua agama tidak sama, hanya Islam saja satu-satunya agama yang TERBUKTI benar!


Mukjizat Qur'an mencakup dari yang sangat sederhana, sampai yang penuh dengan kerumitan. Karena Qur'an diturunkan kepada semua manusia sepanjang zaman. Bahasanya mencakup dari yang sangat sederhana, sampai pada tingkat tertinggi dari ilmu bahasa & kesusasteraan yang baik.

Dengan demikian pesan yang dibawa bisa dicapai oleh setiap orang tanpa melihat tingkat pendidikannya. Sama halnya dengan mukjizat Qur'an, fenonema yang sungguh teramat sangat luar biasa ini dapat dibagi menjadi 2, yaitu: BUKTI SEDERHANA dan BUKTI RUMIT


Bagi orang awam saja, keindahan bahasa & hikmah serta nasihat jiwa didalamnya sudah mampu membuktikan kemuliaan Qur'an bagi orang yang mau jujur menggunakan hati kecilnya. Diceritakan dalam sebuah kisah jika Abu Jahal pun menangis mendengar Rasulullah Muhammad SAW membaca Qur'an, namun sayang, Abu Jahal tidak mau mengakui Mukjizat Qur'an yang diturunkan pada Rasulullah Muhammad SAW.

Tidak dipertanyakan lagi, adalah salah satu kejaiban Al Qur’an bahwa fakta ilmiah ini, yang baru-baru saja ditemukan oleh para ilmuwan, telah dinyatakan dalam Al Qur’an.

Maka apakah mereka tidak memperhatikan Al Quran? Kalau kiranya Al Quran itu bukan dari sisi Allah, tentulah mereka mendapat pertentangan yang banyak di dalamnya. QS. 4 An-Nisaa':82

Maha Suci Allah dengan segala kekuasaan-Nya. Sungguh, apa-apa yang ditetapkan Allah, ada manfaat yng bisa diambil.

Jadi,,, 1 lagi bukti... Islam TERBUKTI BENAR!
DARI ILMIAH,,,, Islam terbukti Benar
DARI KITAB LAIN,,, Islam terbukti Benar

Segala puja & puji bagi ALLAH,,, Qur'an TERBUKTI Sepanjang Masa!

Qs.3 Ali Imran:85. Barangsiapa mencari agama selain agama Islam, maka sekali-kali tidaklah akan diterima daripadanya, dan dia di akhirat termasuk orang-orang yang rugi.

No comments:

Post a Comment